WoW, Tas Birkin Hermes Dibandrol Rp18 Miliar!

Diposting oleh SeoRing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Tas Birkin dan Kelly keluaran Hermes dikenal dengan desainnya yang mewah dengan harga yang sangat tinggi. Beberapa produk tas itu harganya bisa mencapai US$50.000 atau Rp456 juta.

Kini, Hermes lagi-lagi mengeluarkan koleksi tas mewah dengan harga selangit. Harganya diperkirakan mencapai US $1.980.000 atau sekitar Rp18 miliar. Tas ini, seperti dilansir harianFinancial Times, merupakan koleksi terbaru dari Hermes yang hanya diproduksi terbatas, yaitu 12 buah.

Bekerja sama dengan Pierre Hardy, tas Birkin termahal ini dibuat dengan bahan-bahan eksklusif. Antara lain, kulit buaya berkualitas tinggi dan bagian handle, dihiasi oleh 1.600 berlian. Untuk mengembangkan empat desain yang berbeda dibutuhkan waktu sekitar dua tahun.

Inovasi tak berhenti sampai di situ, tas kulit tersebut juga dibuat miniaturnya. Tas mini tersebut bisa dijadikan hiasan baik pada kalung maupun gelang. Lalu, mengingat produksi tas yang sangat terbatas, para kolektor yang memiliki dana tak terhingga pun akan sangat kesulitan mendapatkannya.

Menurut Pierre Hardy, sampai saat ini nama pembeli belum diketahui secara pasti. Tapi, ia sudah memperkirakan siapa yang bisa mendapatkan tas tersebut.

"Aku tidak tahu siapa yang akan membelinya. Tapi kemungkinan ia adalah orang yang setidaknya memiliki dua pengawal pribadi," kata Hardy.

• VIVAnews

Selintas Berita 05 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/wow-tas-birkin-hermes-dibandrol-rp18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com