Wow, Mereka Menikah Massal Tanpa Busana

Diposting oleh SeoRing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Jelang pernikahan, biasanya pasangan calon mempelai bingung memilih baju yang pas untuk dikenakan pada acara pernikahan mereka.

Semua orang pastinya menginginkan momen sekali seumur hidup ini berlangsung dengan indah dan sempurna. Baru-baru ini, di Kingston, Jamaika ada sembilan pasangan yang memilih cara lain dalam berbusana untuk mengenang momen sakral mereka. Mereka memilih untuk tidak mengenakan busana apapun pada saat upacara pernikahan.

Seperti dilansir orange.co.uk, kesembilan pasang pengantin tersebut menikah massal dengan hanya mengenakan kerudung, cat tubuh, dan olesansunblock untuk melindungi kulit mereka.

Upacara 'tak senonoh' tersebut diadakan oleh resor Hedonisme II yang mengundang sepuluh pasangan. Satu pasangan kemudian putus sebelum hari pernikahan berlangsung tanpa alasan jelas. Tentu saja seluruh biaya ditanggung pihak penyelenggara.

Percayakah anda jika banyak sekali pasangan yang ingin ikut serta dalam acara tersebut? Dari 100 pasangan, hanya beberapa yang dipilih untuk menjawab segudang pertanyaan, termasuk pertanyaan mengenai mengapa mereka ingin memulai kehidupan pernikahan dengan telanjang.

"Kami saling mencintai telanjang jadi mengapa tidak memulai kehidupan kami bersama-sama dengan telanjang," tegas salah satu pasangan di Dailymotion.

www.pelitaonline.com

Selintas Berita 06 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/wow-mereka-menikah-massal-tanpa-busana.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com