Pelek Emas yang Bikin Silau

Diposting oleh SeoRing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Bila berita mengenai mobil yang dilabur cat berwarna emas sudah dianggap biasa, coba lirik pelek mobil yang satu ini. Sebab, ini adalah pelek mobil yang terbuat dari emas murni.

Seperti dilansir autoevolution, adalah perusahaan komponen aftermarket asal Amerika Serikat, PUR Wheels yang membuatnya. Dengan pelek yang diberi-nama Rose Gold Concept ini, PUR Wheels seolah ingin mewujudkan apa yang dahulu hanya ada di angan-angan.

PUR Wheels mengatakan bahwa ide pembuatan dari pelek emas ini adalah dari kebiasaan orang menggunakan jam emas di banyak kesempatan.

Dari tampilannya, pelek ini tampak seperti pelek pada umumnya. Namun yang berbeda tentu saja adalah kilap yang bisa dihasilkan oleh pelek tersebut. Warna kuning emas tampil sangat kentara dengan palang berbentuk 'bintang' tampak menjadi desain pelek tersebut.

Namun sayangnya, pelek emas bikinan PUR Wheels ini hanya dibuat terbatas karena masih dalam bentuk pelek konsep untuk keperluan promosi. PUR Wheels belum mengkonfirmasi apakah di masa depan mereka akan memproduksi massal pelek ini atau tidak.

Selintas Berita 20 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/pelek-emas-yang-bikin-silau.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com