Derr, Anak Orang Terkaya di Dunia Tabrak Pesepeda

Diposting oleh SeoRing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Mobil eksotis pabrikan Jerman, Mercedes-Benz SLR McLaren baru saja mengalami tabrakan di Brazil. Yang cukup mengejutkan, tabrakan ini dialami oleh anak dari orang terkaya nomor tujuh di dunia, Eike Batista.

Dilansir Inautonews, Selasa 20 Maret 2012, mobil yang dikendarai oleh anak Batista dilaporkan menghantam pengendara sepeda yang sedang melintas di Rio de Janeiro, Brazil. Pengendara sepeda yang berusia 24 tahun itu tewas di tempat.

Berdasarkan keterangan polisi setempat, mobil itu dipacu dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya gagal dikendalikan, dan menabrak pengendara sepeda.

Kejadian ini akan menimbulkan dua kemungkinan, apakah anak Eike Batista akan dipenjara atau Eike Batista akan menebus anaknya untuk lolos dari masalah ini. Eike Batista adalah pengusaha oil, gas dan emas dari Brazil. Ia memiliki nilai kekayaan US$30 miliar atau sekitar Rp272,9 triliun.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz SLR Mc-Laren dipasarkan dari tahun 2003 hingga 2009, dimana Mercedes-Benz memiliki saham 40 persen dari grup McLaren. SLR hadir dalam dua varian, dua pintu (coupe) dan empat pintu.

Mobil ini menggunakan mesin 5.4-liter supercharged V8 bertenaga 617 hp dan torsi puncak 580 lb-ft, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

• VIVAnews

Selintas Berita 20 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/derr-anak-orang-terkaya-di-dunia-tabrak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com