Jam Per Jam Menikmati Seks

Diposting oleh SeoRing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Anda termasuk orang yang selalu menunggu waktu yang tepat untuk bercinta? Well ladies, tingkat energi dan libido seseorang akan terus mengalir sepanjang hari. Jadi tak usah ragu hidupkan sensualitas dalam tubuh Anda dengan mengikuti petunjuk jam yang tepat dari Cosmo berikut ini.

07:00: Saucy Spoon

Masih setengah terlelap di pagi hari, namun ada sesuatu yang "menekan" di balik badan Anda? Hmm.. Saatnya puaskan "morning glory" si dia dengan bercinta. Minta dia memasukkan Mr P dari belakang dan gerakan bokong untuk menunjukkan padanya bagian klitoris yang ingin disentuh. Tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga, posisi ini mebuat keintiman pada Anda dan si dia dalam waktu singkat di pagi hari!

08:00: Shower Power

Sensasi mandi di bawah pancuran saat Anda sedang bersiap-siap untuk bekerja? Why not! Tahan dia dengan menaruh kaki kiri Anda di pinggulnya. Lalu minta dia menaruh tangan kanan di bawah paha Anda untuk menyeimbangkan Mr P masuk ke dalam Miss V. Sementara itu, tangan yang lain menjelajahi tubuh sembari bermain busa bersama.

09:00: Pre-work Quickie

Kejutkan dia sebelum berangkat kerja dengan menariknya ke arah Anda yang membelakangi dinding. Lebarkan kaki Anda sembari menghadap ke arahnya. Biarkan dia memegang bagian belakang paha, mengangkat Anda lalu menyenderkan Anda ke dinding untuk sesi quickie nan seksi.

10:00: Steamy Sleep-in

Manfaatkan pagi santai di tempat tidur dengan teknik seksi pada posisi misionaris. Tekuk kaki Anda tepat di bawah paha sehingga kaki Anda nantinya bisa terdorong oleh bokong dan letakkan tangan Anda dibelakang kepala. Memang diperlukan waktu beberapa detik untuk merasa nyaman, tetapi akan terasa luar biasa saat Mr P masuk di posisi ini.

19:00: Dinner time Diva

Duduk di tepi meja dapur dengan posisi dia memegang pinggang Anda, perlahan-lahan Mr P meluncur masuk dan keluar, dilanjutkan dengan ciuman mesra di bibir dan seluruh tubuh. Atau, berbalik dan bersandar ke tepi wastafel dapur dan minta dia memasukkan Mr P dari belakang sementara tangannya bebas menjelajahi tubuh Anda.

20:00: Sofa so-good

Pasangan Anda sedang duduk di sofa? Hmm.. lanjutkan dengan duduk berhadapan di pangkuannya sembari melebarkan kaki di dadanya. Perlahan-lahan gerakkan Miss V naik turun. Jangan lupa menyandarkan kedua tangan Anda di sofa untuk menopang berat dan menjaga keseimbangan tubuh Anda. Lalu lanjutkan dengan mendorong sambil membuka dan menutup kaki Anda. Sensasi bercinta di sofa memberikan kesan sensual dan relaks untuk Anda dan pasangan.

21:00: Bath-time bliss

Berbaring di hot tub dengan lengan terentang di samping Anda atau jika perlu letakkan tangan Anda di samping bak untuk membantu. Ajak dia berlutut di antara kaki dan menghadap Anda, lalu mengangkat bagian belakang paha Anda sehingga Anda bisa sedikit mengambang dari tub dan Mr P bisa leluasa "memasuki" Anda.

22:00: Early Night

Anda ingin tidur lebih awal tapi belum merasa cukup lelah? Bungkukan badan Anda di sisi tempat tidur agar perut dan bukit kembar Anda dapat menghadap kasur. Atur posisi kaki Anda di lantai, dan lebarkan senyaman mungkin. Minta si dia melakukan penetrasi dari belakang dan mengangkat kaki Anda tepat di atas lutut, pegang erat dan gerakkan maju mundur secara perlahan-lahan.

00:00: Midnight Feast

Jemput pasangan di kantor setelah lembur seharian. Dan beranikan diri untuk mencoba satu posisi yang sangat bertolak belakang dengan kebiasaan Anda. Kalau Anda belum pernah bercinta sambil berdiri, mungkin ini waktu yang perfect untuk mencoba. Lakukan apa saja yang membuat Anda penasaran! Jangan lupa untuk siapkan satu botol wine sebelum beranjak ke tempat tidur. Then get your midnigt feast.
(sumber)

Selintas Berita 21 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/jam-per-jam-menikmati-seks.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com