5 Taktik Agar Dia Memanjakan Miss V

Diposting oleh SeoRing



Mungkin Anda sudah sangat ahli memanjakan Mr P setiap kali bercinta. Pertanyaannya, apakah ia juga melakukan hal yang sama? Anda tentu tahu kalau Miss V juga butuh atensi serupa, kan? Nah, lima taktik jitu ini akan membuat pasangan Anda lebih giat untuk menjamu Anda di bawah sana. Efeknya?More pleasure for you, honey!

TAKTIK 1: Ngomong, dong!

Saat ia sudah siap untuk aksi utama di ranjang, bisikkan: "Aku akan lebih horny lagi kalau kamu cium di sini dulu (sambil menunjuk Miss V)." Pernyataan ini akan meyakinkannya kalau semua manuverforeplay yang telah ia lakukan memang sudah memuaskan, tapi Anda tetap punya satu keinginan spesifik yang bisa ia lakukan untuk membuat sesi bercinta makin spektakuler.

TAKTIK 2: Rawatlah Area Wanita Anda

Pria itu makhluk visual, jadi tak ada salahnya jika Anda merapikan bulu-bulu Miss V atau malah tampil polos setelah sesi brazilian wax. Percaya deh, hal ini akan membuatnya betah berlama-lama di antara kedua paha Anda.

TAKTIK 3: Gugah Sisi Kompetisi Si Dia

Sebelum foreplay, katakan padanya: "Berani taruhan, kamu pasti tidak bisa bikin saya orgasme hanya dengan bantuan lidah!" Namanya pria, mendapat tantangan seperti ini akan membangkitkan level hormon testosteron di dalam tubuh, and he'll be ready to rumble.

TAKTIK 4: Arahkan Dia Dengan Bahasa Tubuh

Saat ia mencium area di sekitar perut Anda, perlahan dorong tubuh ke atas sehingga pinggul Anda akan semakin mendekati mulutnya. Lalu arahkan kepalanya perlahan ke area sensitif Anda. Atau, bingkai klitoris dengan dua jari (membentuk huruf V) sehingga ia mendapat sinyal di mana mulutnya telah dinantikan.

TAKTIK 5: Beri Isyarat Vokal

Pria suka dipuji. Makanya saat ia berhasil membuat jemari kaki Anda bergetar penuh kenikmatan, berikan ia komplimen seperti, "Ya Sayang, saya suka kamu menjilat bagian itu..." Tak hanya membuat egonya melambung, kalimat-kalimat ini akan terekam bak "memory" di dalam kepalanya. Ingat, pria jadi tambah bergairah saat mengetahui kalau teknik bercintanya sukses bikin Anda mengerang kencang!

Selintas Berita 19 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/5-taktik-agar-dia-memanjakan-miss-v.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com