Vibrator Dengan bentuk Yang unik

Diposting oleh SeoRing

Mungkin di kalangan kita tahu bahwa Vibrator adalah alat yang biasa di gunakan untuk menambah kenikmatan tersendiri untuk penggunanya. Nah,Setelah kemarin kemarin Posting tentang FB,Twitter dan juga tentang kata kata cinta dan Galau. Kini Blog Cinta ingin membahas tentang Vibrator dengan desain yang unik dan menarik,

1. Bentuk Bedak
Bentuknya persis sekali seperti tempat bedak ada spons hitam didalamnya sehing mirip sekali dengan tempat bedak namun pasti kalau kamu melihatnya ini bukan vibrator bukan tetapi sebanarnya ini adalah vibrator caramengunakanya pun tidak sulit tinggal menekan tanda plus dan minus di bagian atas spons itu.
2. Bentuk Cincin

Karena bentuknya seperti cicin vibrator ini dapat di gunakan sebagai perhiasan namun stelah tidak di pakai sebagai perhiasn cicin ini dapat di gunakan sebagai alat bantu seks.
3. Bentuk Botol Parfum

Bentuk vibrator ini bulat sehinga mudah kan pengunanya vibrator ini memiliki 8 variasi getaran yang dapat membuat puas pengunanya
4. Bentuk Bebek Mainan

Vibrator ini di beri nama I Rub My Duckie'. Bebek tersebut tentunya bukan mainan anak-anak. Bebek lucu itu ternyata adalah sebuah vibrator yang dilengkapi kristal swarovski asli. Jangan sampai si kecil salah memakainya karena si bebek pun bisa mengambang di atas air.

JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!

korekblog 26 Feb, 2012


-
Source: http://korek17.blogspot.com/2012/02/vibrator-dengan-bentuk-yang-unik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com