Trik Ngadalin Polisi ketika Di Tilang

Diposting oleh SeoRing

Ini Nih trik yang bikin Polisi Nyahok,Biar mampus tuh polisi hahaha,,,Biasakan,polisi kalau tanggal tua pasti pada pusing nungguin gaji,secara PNS gitu loh..Apalagi Polantas,Gini nih..Ada kisah yang di alamin dari sobat di kaskus yang menceritakan pengalaman nya ketika di tilang pak polisi.



Begini alur kejadian nya :


Polisi: slamat siang mas... ini mana helmnya yg di bonceng?

Tmn ane: duh gak bawa pak td buru2..

Polisi: anda tau kan sangsinya. ywdah kmu sya tilang.. (mulai sepik2 nulis surat tilang..)

Tmn ane: wah pak damai aja deh.. gmn pak?

Polisi: damainya berapa..? (muka sok acuh)

Tmn ane: 20rb y pak.. uang saya jg lg pas2an.

Polisi: ok yaudah. mana?

tmn ane: (ngeluarin dompet, dan di dompetnya cm ada 50rbuan 1 lembar). wah pak duit saya cuma ada selembar ini pak. ada kembalinya pak?

....Pasti kan polisi malu ngluarin duit di jalan bwt ngasih kembalian (alias malu transaksi di pinggir jalan gitu)

Polisi: yaudah kmu tukar dlu disana (sambil nunjuk warung rokok kecil di ujung jln gak jauh dr tkp). nantiduitnya ditaruh/ dititip diwarung itu aja. nanti saya yg ambil. atau gak kmu beli apa keq biar duit kamu pecah.

Tmn ane; yaudah pak saya kesana dlu. nanti saya titip di mas2 warung situ duitnya. (nuntun motor ke arah warung0

sampe di warung..

Tmn ane: mas mild sebungkus mas... brp?

pnjga warung: 12rb..

Tmn ane: ohh.. nanti yg bayar polisi yg itu ya mas.. (sambil nunjuk ke arah polisi..

Pnjaga warung: oh iya dek..

trus tmn ane manggil polisi dr jauh..
Tmn ane: Pak disini ya!!! (sambil nunjuk ke warung)

Polisi: ya ok..!!! (sambil ngacungin jempol ke arah temen ane)

tmn ane: mari pak..!!!! (nglambaikan tangannya ke arah polisi)


Wakakkaa...Nyahok tuh Pak Polisi nya, Moga aja menjadi pengalaman berharga buat Polisi Polisi yang lain,biar ga mudah di kadalalin..

Source: http://korek17.blogspot.com/2012/02/trik-ngadalin-polisi-ketika-di-tilang.html