3 Hal yang harus Dihindari saat Resign

Diposting oleh SeoRing

Saat Anda memutuskan untuk keluar dari pekerjaan, ada peraturan tak tertulis yang mesti Anda perhatikan, jika tak mau menjadi masalah ke depannya. Simak ulasan tiga hal yang harus Anda hindari, berikut.



Jangan Merusak Properti Perusahaan
Ketika Anda keluar dari pekerjaan, mungkin salah satu penyebabnya ialah ada konflik atau masalah dengan pekerjaan bahkan rekan kerja Anda.

Namun akan lebih baik jika Anda tak menyimpan dendam dan memilih merusak properti perusahaan apalagi mencurinya. Itu akan merusak reputasi Anda karena melakukan tindak kriminal yang akan berakhir di penjara.

Jangan Lupa Meminta Referensi
Ada baiknya Anda bisa meminta referensi pada rekan kerja di kantor atau teman Anda. Agar Anda pun bisa mendapatkan informasi bagus lowongan kerja yang potensial. Sehingga Anda pun tak perlu lama menganggur.

Jangan Memperkeruh masalah
Ketika Anda keluar kerja karena dipecat dan bermasalah pada sesuatu hal, maka ada baiknya Anda tidak memperkeruh suasana dengan menyebar kejelekan rekan kerja atau pimpinan Anda.

Ini akan membuat Anda dinilai sebagai seorang yang tidak beretika dan dewasa, karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan nantinya saat berinteraksi dengan banyak orang.

Laksa Berita 04 Mar, 2012


-
Source: http://www.laksanaberita.info/2012/03/3-hal-yang-harus-dihindari-saat-resign.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com