WoW, Cynthiara Alona Susah Dijinakkan di Ranjang

Diposting oleh SeoRing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Meski pernah merasakan berhubungan seks sejak usia muda, Cynthiara Alona mengaku kurang 'galak' di atas ranjang.

Bahkan, ia berani menyebut kalau dirinya kurang profesional untuk urusan seks.

"Iya, aku biasa aja tuh kalau di ranjang. Karena aku enggak jago untuk urusan ranjang," beber Alona saat ditemui di kantor Tabloid Bintang Indonesia, Jl. Guru Mughni, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3).

Untuk urusan seks, bintang film Kutunggu Jandamu ini mengaku punya banyak masalah. Salah satunya, ia tak bisa merasakan klimaks seperti yang biasa dirasakan para wanita setelah berhubungan intim.

"Tiga tahun aku ML (making love), enggak pernah aku merasakan enak, yang ada malah sakit, enggak tahu kenapa. Sampai aku memeriksakan diri ke psikiater, takut aja ada apa-apa sama kondisi piskologis aku," ucap wanita yang pose bugilnya terpampang di berbagai majalah dewasa itu.

Selain tak mencapai kepuasan dalam berhubungan intim, Alona mengaku punya rahasia soal seks yang tidak diketahui banyak orang. Kepada tabloidbintang.com, ia mau untuk mengungkapkan rahasianya tersebut.

"Jujur, aku orangnya susah banget horny. Makanya, mantan-mantan aku yang kemarin agak susah untuk 'menjinakkan' aku, hahaha," tandas Alona.

Sumber







Selintas Berita 20 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/wow-cynthiara-alona-susah-dijinakkan-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com