Tren Pernikahan Diam-Diam Selebriti

Diposting oleh SeoRing



Menikah belakangan menjadi hal yang tabu dibicarakan selebriti Tanah Air. Terbukti, beberapa artis Indonesia mulai dari Denada, Deswita Mahari, Anji hingga Rachel Maryam, memilih menutup rapat kabar bahagianya.

Aktris sekaligus anggota DPR Rachel Maryam diam-diam sudah menikah dengan pria bernama Edwin Aprihandono (Edo) pada 16 Desember 2011 lalu. Kabarnya, pernikahan mereka digelar secara sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja.

Sementara sebelumnya, Anji telah menikahi Wina Natalia secara agama pada Januari 2012 lalu. Pernikahan Anji dan janda bos Trans TV itu sedianya digelar Desember 2011. Pernikahan sempat batal, karena mereka perang kata di Twitter. Namun, sepertinya mereka masih mencintai satu sama lain. Apalagi, kedua keluarga sangat merestui hubungan mereka. Dan akhirnya, mereka menikah diam-diam pada awal Januari lalu.

Hanya saja, eks vokalis Drive itu menampik sengaja menutupi pernikahannya. Dia mengatakan, pernikahannya terkesan ditutupi karena sebenarnya dia dengan senang hati menjawab pertanyaan soal pernikahan jika ditanya.

Penyanyi Denada Tambunan resmi di dipersunting Jerry Aurum pada 15 februari 2012. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bali. Namun kabar bahagia tersebut diketahui dari akun Twitter milik Jerry, yang mengunggah foto keduanya dalam balutan baju pengantin dan mengumumkan bahwa mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Aktor sekaligus pebasket Samuel Rizal diam-diam juga menikahi model bernama Stevie. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 12 Februari 2012 di salah satu tempat di daerah Jakarta Selatan. Kabar pernikahan mereka pertama kali tersebar melalui situs microblogging Twitter.

Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah resmi menikah, 3 Februari 2012. Keduanya melangsungkan ijab kabul di rumah salah satu sanak keluarga Deswita di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan. Sebelumnya, pasangan selebriti itu sudah menikah di hadapan ibunda Deswita saat tengah terbaring sakit di ruang ICU pada 15 Januari 2012 lalu.

Di tahun sebelumnya, artis cantik Shandy Aulia diam-diam telah melangsungkan pernikahannya dengan pria bernama David Herbowo di Kapel, Bali pada 12 desember 2011. Pernikahan mereka tidak dihadiri ayah kandung Shandy dan juga salah satu keluarga David yang disebutnya special brother. Shandy yang lebih muda 11 tahun dari David mengatakan, mas kawin pernikahannya adalah cincin dan pengorbanan cinta.

Awal Maret 2011 salah satu personel B3, Lusy Rachmawati juga menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha selama satu tahun. Bahkan saat terkuaknya pernikahan, dia sedang hamil besar. Sebelumnya, Lusy menikah dengan Jose Purnomo tahun 2000. Namun, mereka bercerai pada Mei 2009 lalu. Dari pernikahannya dengah Jose, Lusy dikaruniai dua anak bernama Kitaro dan Kimiko.

Pada September 2011, artis Rheina "Ipeh" Mariyana Marcha diam-diam sudah menikah secara agama dengan sutradara Findo Purwono HW. Pernikahan pasangan janda dan duda itu terkesan sangat ditutup-tutupi, karena Rheina mengaku belum membagi kabar bahagia tersebut kepada teman-temannya.

Vokalis grup band Nidji, Giring tiba-tiba menggegerkan dengan pengakuan sudah menikahi kekasihnya yang berstatus janda satu anak, Cynthia sebelum Ramadan 2010. Namun, itu baru diungkapkannya pada September 2010. Saat menikahi Cynthia di kamar suite room Grand Mahakam, Giring menyerahkan seperangkat alat salat dan berlian sebagai mas kawin. Sementara saksi nikah mereka adalah guru agama Giring, dan adik ipar Cynthia.(sumber)

Selintas Berita 14 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/tren-pernikahan-diam-diam-selebriti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com