Ketoprak Humor, Hotman Paris dan Ruhut Sitompul di Atas Panggung

Diposting oleh SeoRing



Ada yang menarik di acara HUT tvOne "Indonesia Hebat", di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) malam. Ini bukan soal penampilan artis terkenal, juga bukan atraksi mendebarkan dari seorang pesulap.

Melainkan soal penonton yang malam hari kemarin dibuat terkesima oleh pemunculan dua orang yang selama ini dikenal sebagai musuh bebuyutan, berdua di atas panggung.

Keduanya adalah pengacara Hotman Paris Hutapea dan Ruhut Sitompul.

Pada salah satu segmen, mereka tampil berdua untuk memberikan selamat dan kata sambutan untuk ultah tvOne. Gaya bicara dua orang ini yang ceplas-ceplos pun mengundang gelak tawa.

Ruhut seperti biasa berbasa-basi, dia menyebut Hotman sebagai sahabat.

"Orang bilang, kami ini benci tapi rindu. Tapi kalau anak kecil yang bilang, kami ini seperti Tom and Jerry," bilang Ruhut.

Tapi tidak dengan Hotman. Pengacara nyentrik ini lebih to the point.

"Dia (Ruhut) ini musuh bebuyutan saya. Dia pusing kalau lihat rantai kapal saya yang terbuat dari berlian asli ini," ceplos Hotman, sambil memamerkan gelang di tangan kanannya.

Tidak hanya itu, Hotman juga sempat "menyerang" Ruhut menggunakan statement politis, dengan menyebut politisi Partai Demokrat itu bakal pindah partai.

"Tadi dia sudah muji-muji pak Aburizal Bakrie. Hati-hati pak SBY, lama-lama dia bakal loncat nih ke Golkar," ucapan Hotman makin membuat suasana riuh dengan tepuk tangan penonton.

"Keakraban" itu hanya terjadi di depan kamera. Begitu turun dari panggung, keduanya langsung berpencar tanpa berjabat tangan atau tegur sapa.

Sumber

Selintas Berita 03 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/ketoprak-humor-hotman-paris-dan-ruhut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com