Ingin Jadi Barbie, Charlotte Habiskan Rp143,1 Juta

Diposting oleh SeoRing



Charlotte Hothman adalah penggemar berat barbie. Dia menghabiskan 10 ribu poundsterling atau sekira Rp143,1 juta (Rp14.314 per poundsterling) untuk operasi plastik pada wajahnya.

Dirinya ingin sekali terlihat dan berpakaian seperti yang dikenakan oleh boneka kesayangannya.

Gadis berusia 24 tahun tersebut menjalani pembedahan untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan bibir yang seksi agar wajahnya terlihat seperti Barbie.

Dia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan semua uang yang dimilikinya untuk melengkapi tampilannya dengan pakaian-pakaian yang terlihat feminin.

"Saya sangat mencintai Barbie dan benar-benar ingin terlihat seperti Barbie. Keinginan itu terkadang sangat menyakitkan. Muka saya sempat memar setelah operasi," ujarnya seperti dikutip dariThe Sun, Selasa (13/3/2012).

"Tetapi setelah saya membuka perban, hasilnya sangat memuaskan. Saya juga memutuskan untuk mengecat rambut. Dan sekarang penampilan saya sudah cukup baik," imbuhnya.

Charlotte telah mengumpulkan ratusan boneka di ruangan khusus rumahnya yang terletak di kota Manchester, Inggris. "Saya punya banyak jenis Barbie, ada Barbie Gym, Barbie Tropis, Barbie Cinderella, Barbie Tahun Baru China dan saya akan terus mengoleksi semua jenisnya," lanjutnya.

Charlotte pertama kali kepincut dengan kecantikan Barbie sejak dia berusia 3 tahun. "Saya dan adik saya selalu memimpikan untuk mengadakan pernikahan yang besar dan meriah dengan tema Barbie. Dan harapan itu tidak pernah berubah sampai sekarang," tutupnya.

okezone.com

Selintas Berita 13 Mar, 2012


-
Source: http://www.situs.co/2012/03/ingin-jadi-barbie-charlotte-habiskan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com