Ayu Ting Ting: Kalau Ngedit Jangan Tanggung!

Diposting oleh SeoRing

"Tadi pagi saya nonton TV, muka saya sendiri yang nongol di TV, tapi badannya bukan. Buat temen-temen pasti bisa bedain badan saya apa bukan? Kalau mau ngedit jangan tanggung-tanggung, kalau mau ngedit yang alus, jangan yang kasar," ucap Ayu Ting Ting dengan berang ditemui di kantor management Star Media Nusantara di High End Building, Kebon Sirih, Jakpus, Kamis (8/3/2012).
Membantah bahwa foto-foto tersebut adalah fotonya, Ayu Ting Ting menegaskan dirinya tidak pernah melakukan perbuatan aneh-aneh. "Saya merasa nggak ngelakuin yang aneh-aneh, karena saya selalu didampingi orang tua saya terus, saya nggak mungkin ngelakuin hal-hal yang bodoh itu. Itu memalukan sendiri. Saya nggak bisa foto-foto kayak gitu," tuturnya.
Menariknya Ayu Ting Ting mengetahui tentang beredarnya foto tersebut dari sang ibunda. Ibunya yang sempat kaget, sebelumnya sudah memberi penegasan bahwa foto tersebut bukan foto asli Ayu Ting Ting. "Tau dari ibu. Pas pulang baru dikasih tau. Ya Allah, orang iseng banget, niat banget," tuturnya.
Reaksi ibu gimana? "Ibu sempet kaget, ibu sempat syok, kasian orang tua saya, di depan saya ibu nggak pernah nangis, tapi di belakang saya suka kepikiran. Saya cuma bisa bilang itu bukan saya, dan ibu juga percaya. Nggak mungkin saya ngelakuin itu," tandasnya Sumber

Jangan Lupa Di Like...

Media Publix 09 Mar, 2012


-
Source: http://mediapublix.blogspot.com/2012/03/ayu-ting-ting-kalau-ngedit-jangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com